tentang saya

|

Penulis lahir di Temanggung 22 Juli 1979 yang lalu, riwayat studi saya; pada saat umur 5 th saya sudah menjadi siswa SD kelas 1 yang teman-teman saya umurnya jauh lebih tua dari saya ada yang 6, 7 dan 8, saya tinggal dikelas 1 sekali jadi saya menadi kelas 1 selama 2 tahun. karena pada saat itu desa kami belum ada TK jadi saya mur segitu sudah dimasukkan ke SD supaya bisa membaca dan menulis begitu maksudnya.



nama sekolah SD saya yaitu SDN Kalimanggis 1, setelah lulus SD kemudian melanjtkan ke SLTPN 2 Kaloran dan menjad murid angktan yang pertama. Setelah lulus saya bekerja tidak melanjutkan sekolah selama 1 tahun dankemudian melanjutkan ke SMK Swadaya Temanggung, Setelah lulus dari SMK tersebut saya kembali bekerja dan melanjutkan K
uliah di Magelang di LP2M dan studi terakhir adalah di STMIK Binapatria Magelang

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Kang Cendol's blog | Template Blue by TNB